Minggu, 10 Februari 2013

Bagaimana Cara Mengganti Tema KakaoTalk

 
hai teman-teman, jika sebelumnya saya membahas tentang cara mendownload tema, maka teman-teman ingin tahu kan cara mengganti tema di KakaoTalk ?. Caranya gampang koq. Inilah salah satu keungglan KakaoTalk. Kita bisa mengganti tema default ke tema yang kita suka.

Sebenarnya, gunanya kita mengganti tema itu agar kita tidak bosan dengan tema yang itu-itu terus. Tetapi jika teman-teman sudah cukup menyukai tema default yang ada pada KakaoTalk, maka teman-teman tidak perlu menggantinya.

Saya termasuk orang yang suka dengan suasana baru. Jika sudah bosan dengan tema yang ada, maka saya akan mengganti tema sesuai dengan apa yang saya rasakan.. hehehe

Jika teman-teman memiliki banyak tema, maka teman-teman bisa kapan saja mengganti tema yang teman-teman inginkan. Sebelumnya, teman-teman bisa mendownloadnya di Item Store KakaoTalk. Sama seperti saya nih, karena punya banyak tema, jadi kalau bosan, tinggal mengganti tema saja

Berikut ini adalah cara-cara mengganti tema di KakaoTalk

1. Buka aplikasi KakaoTalk



2. Lalu pilih More



3. Setelah itu pilih Setting

4. Lalu pilih Theme Setting/Pengaturan Tema



5. Nah, muncul deh koleksi tema yang telah kita download sebelumnya di item store



6. Pilih tema yang mau diganti dengan meng-klik Apply/Kirim



7. Selesai deh, tema KakaoTalk kita akan berubah

Jangan Lupa add
Facebook http://www.facebook.com/indonesia.kakaotalk
Twitter https://twitter.com/KakaoTalkINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar